UPDATE

11 Feb 2015

Menyayangi Teman

MENYAYANGI TEMAN
 

          Teman adalah orang yang paling dekat dengan kita setelah keluarga. Disebut teman biasanya karena sebaya dengan kita. Baik karena seumur, sekelas , sepermainan maupun lainnya. Hubungan antar teman biasanya karena harus senantiasa dijagadan dipelihara,karena dengan merekalah kita selalu bersama di luar rumah .

Teman terkadang ada yang baik tapi ada pula yang buruk,kita boleh memilih-milih teman bahkan harus. akan tetapi pemilihan itu bukan seperti pemilihan calon presiden ,ups,, salah maksudnya berdasarkan kekayaan dan banyaknya harta, atau ketampanan dan keelokan rupa. Bukan pula kepintaran serta kepandaian belaka melainkan berdasarkan akhlak atau budi pekertinya. Orang yang bergaul dengan teman yang tidak baik akan membawa menjadi tidak baik, sebalik nya orang yang bergaul dengan teman yang baik akan terbawa pula baiknya. Faktor lingkungan dalam hal ini adalah teman dengan siapa kita bergaul sangat menentukan siapa diri kita .
Oleh karena itu hendaknya kita senantiasa berusaha untuk bisa mencintai teman sebagaimana kita mencintai diri kita sendiri guys .

About ""

Tetap belajar dan mencari ilmu agar hidupmu berguna ,dan jangan lupa berbagi ilmu kepada yg lainnya agar ilmu yg di berikan bisa bermanfaat dan bertambah pengetahuan

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 Cerita dan belajar
Design by FBTemplates | BTT