UPDATE

11 Feb 2015

Cerita Si Biru

Si Kaos Biru

          pada suatu hari ketika aku sedang asik ngobrol dengan teman ku tepatnya di depan rumah ,aku melihat ada teman yang berbaju biru itu akan masuk ke dalam sebuah rumah ,sebelum nya dia (berbaju biru) itu melihat ke arah kita yang sedang bermain gitar , langkah perlangkah si baju biru itu berjalan lalu terus berjalan melihat kearahku, hingga akhirnya baju dia tersangkut di gerbang depan rumahku, untung saja si biru itu tidak terjatuh ,pada akhirnya aku dan teman ku menertawakan dia tertawa terbahak bahak .lalu si biru itu masuk kerumah nya yang tak jauh dari pagar itu hanya melewati 2 rumah dari pagar itu, mungkin aga sdikit malu .



Keesokan hari nya si biru itu masih saja pakai baju biru yang kemarin aku lihat . dalam hati aku masih tertawa keras ,karna yang di pakai itu lagi ,aku berpikir Apa gak bau ya ??, apa gak ada baju lagi ya?? , apa bajunya di cuci semua?? atau mungkin merasa paling gagah pakai baju itu , hahah padahal sih egk kan :p . terlihat sedikit kumel sekali itu si biru , di tambah lagi berpakaian celana kolor basket. emang dia pemain basket , hahah ...ga juga dia kan jalan aja masih nabrak apalagi main basket mungkin bukan bolanya yang di incar tapi orangnya yang di tabrakin .



hari ke tiga , Hingga hari ketiga aku melihat masih berpakaian baju biru saja dia si biru .
aku liat-liat sih dia masih biasa saja walaupun memakai pakaian seperti itu , apa gak risi ya gak di cuci selama tiga hari , kalo aku sih mungkin sudah gatal , garuk garuk paha , ehh salah maksudnya garuk itunya ,stttttt jangan ngeress ahh itu tuhh yang di daerah baju ,pokok nya di baju ahhh :D.
Hari ke empat, alhamdulillah ternyata dia sudah mengganti pakaiannya menjadi hijau :D ,akhirnya aku bisa merasakan dia tersenyum sambil jingkrak ehhh salah... sambil jalan maksudnya :P.
ternyata pakaian yang di pakai setiap orang berbeda beda semua tergantung kenyamanan , ketampanan, kesempurnaan, keprofesian , dan ke kerenan seperti aku yang nulis ini , hehe .



@fikrirock


About ""

Tetap belajar dan mencari ilmu agar hidupmu berguna ,dan jangan lupa berbagi ilmu kepada yg lainnya agar ilmu yg di berikan bisa bermanfaat dan bertambah pengetahuan

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 Cerita dan belajar
Design by FBTemplates | BTT